Sabtu, 26 Agustus 2017

WASIAT

WASIAT
Nomor : 50

·      Pada hari ini, Rabu tanggal _________________________(__-_-200_) pukul sepuluh waktu Indonesia bagian barat (10.00 wib.)
·      Berhadapan dengan saya __________ Sarjana Hukum Candidat Notaris, berdasarkan Surat Penetapan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Nomor : 209/Pdt/P/2000 sebagai Pengganti dari Nyonya ________ Sarjana Hukum Notaris di Jakarta, dengan dihadiri oleh saksi-saksi yang Saya Notaris kenal yang nama-namanya akan disebut dalam bagian akhir akta ini.
·      Nona _________ lahir di Jakarta pada tanggal _______________________, wanita karier, bertempat tinggal di Jakarta jalan ______________________________________________ Pemegang Kartu Tanda Penduduk Nomor ____________ yang dikeluarkan oleh Kantor Kelurahan _____________yang berlaku hingga tanggal _________ (-__-200_).

---------------------------------------- Demikian akta ini------------------------------------------

·      Dibuat sebagai minuta serta dilangsungkan di Jakarta pada hari, tanggal, jam tersebut pada bagian awal dari pada akta ini.
·     Dengan dihadiri oleh :
  1. Tuan ____________Sarjana Hukum
  2. Tuan ____________Sarjana Hukum
Kedua-duanya pegawai kantor Saya Notaris, sebagai saksi-saksi.
-     Segera setelah akta ini Saya Notaris bacakan kepada Penghadap serta  Saksi-saksi, maka ditanda tanganilah akta ini oleh Penghadap, Saya Notaris dan Saksi-saksi.
-     Dilangsungkan tanpa perubahan.
      


          Meterai 6000

(________________)
      Notaris (____________, SH.)


Saksi - Saksi 




(_____________, SH.)       (__________, SH.)


EmoticonEmoticon